Senin, 24 Oktober 2016

2 Pilihan Kasur Bayi yang Baik Bagi Kenyamanan Buah Hati Anda

Keamanan akan sebuah box bayi sudah dikenal oleh banyak ibu rumah tangga yang memiliki bayi yang cukup aktif bergerak. Dengan menempatkan pada boks bayi maka resiko dari jatuh sangatlah kecil bahkan hal ini jauh lebih aman jika dibandingkan dengan dengan menempatkannya diatas kasur biasa, sebab bayi bisa saja akan terjatuh dari kasur saat bergerak secara aktif.


Tentunya, didalam boks bayi akan dilengkapi dengan kasur khusus bayi yang tentunya hal ini akan menambah rasa nyaman pada bayi itu sendiri. Ada berbagai jenis dari kasur yang didesain khusus bayi yang dijual di pasaran yang tentunya setiap kasur tersebut menawarkan berbagai model serta keunikan tersendiri.



Dengan banyaknya model serta jenis dari kasur bayi, sebagai orang tua yang bijak anda harus bisa memilih jenis kasur yang memiliki bahan yang aman bagi bayi serta tidak meninggalkan nilai kenyamanan dari penggunaan kasur tersebut pada bayi anda. Pada dasarnya, ada dua jenis kasur untuk bayi yang bisa anda jadikan pilihan untuk ditempatkan pada box bayi anda yang banyak beredar di toko perlengkapan bayi.

Kasur foam atau busa
Salah satu jenis kasur bayi yang bisa anda jadikan pilihan adalah kesur dengan jenis foam ataupun busa. Jenis kasur ini akan memberikan kenyamanan pada bayi anda sebab kasur ini sangatlah empuk. Dahulunya, kasur dengan bahan busa memiliki kualitas yang sangat buruk. Namun, dengan berkembangnya zaman maka pihak yang memproduksi kasur busa ini mencoba untuk meningkatkan kualitas dengan memproduksi kasur bayi dengan bahan foam.

Beberapa produsen dari kasur busa ini kadang menambahkan lapisan PVC pada bagian terluar dari kasur sehingga hal ini akan memudahkan bagi pemiliknya untuk membersihkan kasur tersebut. Bagi anda yang akan membeli kasur jenis busa ini, maka anda bisa memastikan kenyamanan dari kasur tersebut dengan cara memeriksa apakan kasur tersebut akan kembali pada bentuk awalnya ketika bayi di angkat dari kasur. Jika hal ini terjadi pada kasur buas tersebut maka kasur tersebut memiliki kualitas baik.

Kasur jenis spring bed
Selain kasur foam/busa, anda juga bisa memilih kasur jenis spring bed yang dikhususkan bagi bayi anda. Jenis kasur bayi ini juga akan memberikan kenyamanan dengan adanya ring yang terdapat di bawah kasur yang tentunya akan memberikan efek empuk.
Bagi anda yang menginginkan jenis kasur bayi semacam ini, maka anda bisa memilih kasur yang memiliki jumlah gulungan kawat yang tidak terlalu banyak sehingga tidak akan memberikan rasa keras bagi bayi yang ada diatasnya. Dengan memilih jumlah gulungan kawat yang sedikit, rasa nyaman diatas kasur tersebut akan tetap berasa.

Dua jenis kasur bayi yang memiliki bahan berbeda tersebut bisa anda jadikan pilihan saat anda sedang berbelanja keperluan bayi. Dengan memilih jenis kasur yang tepat serta tanpa meninggalkan model dari kasur maka bayi anda akan merasa nyaman di saat berada diatas kasur tersebut. Untuk itu, sudah saatnya anda untuk berpindah pada dua jenis kasur bayi tersebut jika dirasa bayi anda masih belum menemukan kenyamanan diatas tempat tidurnya.

0 komentar:

Posting Komentar